You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Gunung Ulin

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

PAMBAKAL GUNUNG ULIN BERSAMA BABINKAMTIBMAS DAMPINGI PEMBINAAN TIM BERSINAR FC


PAMBAKAL GUNUNG ULIN BERSAMA BABINKAMTIBMAS DAMPINGI PEMBINAAN TIM BERSINAR FC

Gunung Ulin, (13/11/2023). Pambakal Gunung Ulin H. Sunarto, SE bersama BPD dan Perangkat Desa, serta Babinkamtibmas Desa Gunung Ulin bapak Pauji Mendampingi Pembinaan Tim Sepak Bola usia dini BERSINAR FC Desa Gunung Ulin. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Minisoccer Banjarbaru.

Dalam Pembinaan ini seluruh tim Bersinar FC adalah dari tingkat pendidikan SD-SMP. Program pembinaan ini adalah salah satu kepeduliaan Pambakal Gunung Ulin terhadap generasi Muda agar dapat  menjadikan generasi muda yang sehat dan berahlak. 

Tim Bersinar FC mulai dibentuk kurang lebih sudah berjalan 3 Bulan dan sudah menjalankan program pembinaan yang juga atas arahan dari Pambakal Gunung Ulin. dari kegiatan pembinaan ini di latih bagaimana tata cara bermain bola yang baik dan benar baik secara fisik, mental, maupun teknik permainan.

pambakal Gunung Ulin sangat mendukung penuh pembinaan ini dengan bukti yakni dilengkapinya sarana dan prasarana pembinaan sepak bola seperti, Kostim, Bola, Sepatu serta lainnya yang di persiapkan oleh Pemerintah Desa guna lebih memberikan semangat kepada seluruh anggota tim Bersinar FC yang mengikuti pembinaan.

Orang tua dari peserta Pembinaan Tim Bersinar FC juga sangat berterimakasih dengan adanya pembinaan sepak bola ini karna ini dapat mencegah anak-anak dari hal yang negatif seperti mengkonsumsi obat-obatan terlarang ataupun pergaulan yang tidak bermanfaat lainnya.

kegiatan pembianaan sepakbola dilapangan minisoccer ini bertujuan memberikan pembelajaran bagaimana tata cara bermain dalam lapangan minisoccer dan aturan-aturan dalam bermain dilapangan minisoccer. para peserta sangat antusias karna baru pertama kali diajak bermain di minisoccer.

setelah 1 jam permainan Pembinaan tim bersinar FC selesai Pambakal mengajak anggota untuk merapikan dan mengemas perlengkapan masing-masing dan mengajak untuk makan bersama setelah bermain bola di minisoccer dan kembali pulang kerumah dengan mobil angkutan yang sudah disiapkan.

harapannya semoga dengan pembinaan rutin berkelanjutan sepak bola tim bersinar FC  ini dapat menciptakan generasi yang sehat jasmani dan rohani serta berahlakul karimah.

 

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%