You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Gunung Ulin

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

Inovasi Pambakal Gunung Ulin memberi Reward pada HUT RI


Inovasi Pambakal Gunung Ulin memberi Reward pada HUT RI

Gunung ulin, 18/08/2023 - Memberi Reward pada HUT RI pada tanggal 18 Agustus 2023, di Desa Gunung Ulin, sebuah inovasi luar biasa dilakukan oleh Pambakal Gunung Ulin dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78. Dalam upaya untuk meningkatkan Kinerja dan kegiatan, Pambakal Gunung Ulin mengadakan sebuah program unik yang memberikan reward kepada masyarakat dan Wilayah RT setempat. 

Inovasi ini bertujuan untuk mendorong semangat di kalangan penduduk Desa Gunung Ulin. Pambakal Gunung Ulin menyadari pentingnya penghargaan terhadap dedikasi dan untuk kemajuan Desa Gunung Ulin. Oleh karena itu, mereka merancang program ini sebagai wujud apresiasi yang nyata. Program ini menawarkan berbagai jenis reward kepada individu atau kelompok yang telah memberikan kontribusi nyata dalam membangun dan memajukan Desa Gunung Ulin. Beberapa bentuk penghargaan yang diberikan antara lain:

1. Kader Terinovatif dari PKK dan Kesehatan (Ibu Ruhillah)

2. Wilayah RT teraktif dalam Kegiatan Jaga Malam dan Kebersihan Lingkungan (Rejo Mulyo RT 003)

3. Wilayah RT teraktif dalam kebersihan Lingkungan dan Gotong royong (Ulin Baru RT 004)

4. Ketua RT teraktif dalam Kegiatan Rapat Kerja dan Kegiatan Pemerintah Desa (Bapak Kasmari Ketua RT 002)

5. Warga yang aktif berdagang menggunakan Fasilitas Pasar Desa Gunung Ulin (Bapak Paimin RT 001)

 

 

Inovasi Pambakal Gunung Ulin dalam memberikan reward pada HUT RI menunjukkan Program ini tidak hanya menjadi sarana apresiasi, tetapi juga sebagai dorongan bagi masyarakat Desa Gunung Ulin untuk terus berinovasi, berkarya, dan berkontribusi dalam memajukan Desa mereka. Dengan adanya inisiatif semacam ini, diharapkan semakin banyak individu atau kelompok yang terinspirasi untuk berkontribusi positif dalam pembangunan dan kemajuan Desa Gunung Ulin. Melalui penghargaan, semangat kebangsaan dan rasa cinta tanah air dapat semakin ditanamkan secara mendalam di hati setiap warga desa, mengingatkan mereka akan pentingnya menjaga dan memajukan bangsa Indonesia ke depan.(DP)

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%