You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Gunung Ulin

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

SERUNYA LAGA TIM BUKIT INDAH FC DESA GUNUNG ULIN VS PUTERA SAGA FC DESA SIMPANG TIGA


SERUNYA LAGA TIM BUKIT INDAH FC DESA GUNUNG ULIN VS PUTERA SAGA FC DESA SIMPANG TIGA

Kompetisi Sepak Bola Kemerdekaan Cup di Desa Simpang Tiga Menyajikan pertandingan yang sangat seru dimana Mempertemukan Tim Bukit Indah FC dari Desa gunung Ulin dengan Putera Saga FC sebagai Tim Tuan rumah.

Sebelum Pertandingan dimulai Pambakal Gunung Ulin H. Sunarto, SE setia mengawal Tim Bukit Indah FC dari Desa gunung Ulin sebagai Bukti Pembinaan kepada para pemuda dalam bidang olahraga. Pambakal memotivasi agar semua pemain tidak Grogi karna melawan tuan rumah dan tetap berjuang tanpa beban.

Tim Bukit Indah FC Desa Gunung Ulin di perkuat gabungan Pemain rata Pemuda yang berumur 25-30 Tahun yang sangat energik dalam permainan serta bergabungnya Bapak Babinkamtibmas POLRI Desa Gunung Ulin yakni Pak Pauji yang ikut serta bermain di Tim Bukit Indah FC, hal ini juga sebagai support Babinkamtibmas keapda para pemuda di Desa Gunung Ulin di Bidanhg Olahraga Sepak Bola karna termasuk hal yang positif.

Babak Pertama dimulai berjalan sangat menarik dengan saling berbalas serangan namun blunder terjadi dimenit ke 10 babak pertama Kiper Bukit Indah FC terlepas bola saat menangkat Tendangan bola dari tim Putera saga yang mengakibatkan skor berubah jadi 1-0. Tim Bukit Indah FC terus mencoba menyerang guna menyamankan kedudukan namun sampai babak pertama usai skor masih tetap sama 1-0.

Wasitpun meniupkan peluit Berakhir babak pertama dan para pemain beristirahat kurang lebih 15 Menit. Pambakal Kembali memberikan motivasi agar pemain tetap semangat dan berusaha mengejar ketertinggalan skor. 

babak keduapun dimulai dengan adanya perubahan formasi pemain yang adanya pergantian Bukit Indah FC mencoba untuk menyusun serangan. dan hampir beberapa peluang membuahkan gol namun masih belum juga dapat membuahkan gol.

dan pada menit ke 25 Babak Kedua Tim Bukit indah FC kembali kebobolan Gol dari Tim Putera Saga FC yang merubah skor ketertinggalan menjadi 2-0. sampai berakhirnya babak kedua Skor masih tetap sama dengan kekalahan timBukit indah FC 2-0.

Pambakal Gunung Ulin mengucapkan terimaksasih kepada para pemain yang telah berusaha dalam pertandingan ini dan juga memotivasi untuk tetap semangat berlatih guna dapat memperbaiki segala kekurangan dalam Tim Bukit Indah FC. (DP)

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%