You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Gunung Ulin

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

POLSEK MATARAMAN KIRIM BANTUAN AIR BERSIH KE WARGA DESA GUNUNG ULIN YANG KRISIS AIR


POLSEK MATARAMAN KIRIM BANTUAN AIR BERSIH KE WARGA DESA GUNUNG ULIN YANG KRISIS AIR

Gunung Ulin, Kamis, (07/09/2023) Kapolsek Mataraman Bapak Ipda Iwan Setiyawan mengerahkan anggota Babinkamtibmas Desa Gunung Ulin Bapak Ahmad Pauji melakukan Pendampingan Pendistribusian Air Bersih di wilayah Desa Gunung Ulin Kecamatan Mataraman Pada Hari Rabu (6/9/2023) yakni diwilayah Desa Gunung Ulin RT. 3 & 4 yang warga masyarakatnya saat ini sedang mengalami krisis air bersih karna musim kemarau.

Maksud dan tujuan bantuan air Bersih sebanyak 3500 liter ini yakni Membantu warga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang mengalami kekeringan atau masyarakat yang daerahnya mengalami kekurangan air bersih dan hal ini dkarenakan sumur yang mengalami kekeringan dan juga daerah yang mengalami kekeringan yang merupakan dataran tinggi dan saluran Pamsimas kering.

Masyarakat merasa senang dan sangat terbantu dengan mendapatkan distribusi air bersih dan warga menilai hal ini sebagai Bentuk kepedulian antara Polsek Mataraman dan Pambakal Gunung Gunung Ulin yang berkolaborasi untuk membantu warga masyarakat Desa Gunung Ulin yang kekurangan air besih dimusim kemarau.

Pambakal Gunung Ulin Bapak H. Sunarto, SE mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Mataraman yang telah ikut membantu penangangan kekurangan air bersih di Desa Gunung Ulin dan menilai ini adalah hal yang sangat baik dan menjadikan Lembaga Kepolisian yang PRESISI dalam melayani warga masyarakat disamping Pambakal Gunung Ulin terus berupaya berkelanjutan menangani Permasalahan Krisis air bersih dimusim kemarau ini.

Polsek Mataraman melalui Babinkamtibmas  Desa Gunung Ulin Bapak Ahmad Pauji juga menghimbau agar masyarakat dapat bijaksana dalam pemakaian air bersih di Musim kemarau ini agar semua d Minum,Cuci, dan Mandi dapat terckupi. (DP)

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%