You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Desa Gunung Ulin

Kec. Mataraman, Kabupaten Banjar, Prov. Kalimantan Selatan
Info
Selamat datang di Website Desa Jangan Lupa Pakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak

INOVASI PAMBAKAL GUNUNG ULIN LANTIK KETUA RT TERPILIH


INOVASI PAMBAKAL GUNUNG ULIN LANTIK KETUA RT TERPILIH

Gunung Ulin, 4 September 2023 Pemerintah Desa Gunung Ulin melalui Pambakal Bapak H. Sunarto, SE melaksanakan Pelantikan Ketua RT. 1 Bapak Narman, Ketua RT. 3 Bapak Abu Khoir, dan Ketua RT. 7 Bapak Suwito di Aula Serba Guna Desa Gunung Ulin.

Dalam Pelantikan ini di hadiri oleh Camat Mataraman bapak Heryanto, SSTP, MA serta Seluruh Pejabat KASI Kecamatan Mataraman,BPD dan Perangkat Desa yang hadir dalam Pelantikan Ketua RT di Desa Gunung Ulin serta para Undangan juga banyak berhadir diantaranya Tokoh Masyarakat, Pemuda serta Tokoh Agama.

Pelantikan Ketua RT desa gunung ulin ini adalah bentuk Inovasi Pambakal Gunung Ulin dan Pelantikan ini adalah sebagai simbol penghargaan yang besar kepada para Ketua RT yang dalam lembaga kemasyarakatan desa mempunyai peran yang penting dalam membantu pemerintah desa. 

Bapak Camat sangat mengapresiasi Inovasi pelantikan ini dan berpesan kepada para ketua RT yang dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik untuk melayani masyarakat.

Pambakal Gunung Ulin juga memberikan cindera mata kepada Ketua RT.7 Bapak Tenang Riyadi yang telah habis masa baktinya dan tak lupa Pambakal mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas segala pengabdiannya selama manjadi ketua RT. 7 di Desa Gunung Ulin.

Ketua RT yang baru saja dilantik juga memberikan sambutan dan pesan bahwasannya siap membantu pemerintah desa melayani masyaralat serta selalu menjaga keamanana dan kenyamanan dalam hidup bermasyarakat. (DP)

Bagikan artikel ini:
Komentar

APBDes 2021 Pelaksanaan

Rp967 Rp1,060
91.21%
Rp41 Rp41
100%

APBDes 2021 Pendapatan

APBDes 2021 Pembelanjaan

Rp385 Rp396
97.34%
Rp354 Rp420
84.26%
Rp10 Rp10
100%
Rp38 Rp45
84.25%
Rp179 Rp188
95.02%